Saturday, December 22, 2007

My Last Day............


Akhirnya..hari ini hari terakhir kerja..perasaan??? sedih asli sedih banget gak tau yah kenapa..padahal kalau dihitung2 cuman 8 bulan kerja disini tapi ini hati kok rasanya berat banget ni ninggalin kantor ini, padahal dulu kerja di Malaysia 4 tahun sama kantor yg sama pas berhenti happy2 aja tuhh..(seneng bgt malah..) ha..ha..kerjaan memang lebih santai tapi ada juga hal2 yang bikin stress juga yah....tapi gue ngerasa biarpun gue orang asing gue diperlakukan sama, hak gue sama gak dibeda2in mereka sama sekali gak pernah menyinggung atau nanya yang tentang asia atau islam misalnya gak sama sekali...lain banget dengan waktu kerja di Malaysia biarpun katanya serumpun tetep aja malah mereka yg suka bikin kuping jadi merah....(ahh sudah jangan dibahas....)...
sempet foto meja gue yg udah bersih dan kosong...



itu heater special buat gue yg selalu kedinginan..ha...ha...

kebetulan hari ini mereka bikin christmas lunch jadi digabung dengan farewell gue..malu juga sih kerja 8 bulan aja pake farewell..dan seperti budaya Irish kan malem ini malam mabok bersama, jadi acaranya dimulai dari jam 1 siang mereka ke pub dulu, nanti jam 2.30 ketemu di resto..so gue gabung pas di resto..di resto sampai jam 4 an gitu mereka akan nyambung dari 1 pub ke pub yang lain (kalau gak salah ada 8 lagi deh..) mereka estimate sih sampai jam 2 malem, dan itu udah ada perjanjian gak boleh pulang duluan mesti sama2 terus sampe mabok......






Pas salaman udah dikuat2in ni..gak..gak boleh nangis..tapi pas 1-1 melukin gue terus bilang its ok, u gonna be fine, u'll be good,.... aduh asli ini air mata kok jadi meleleh...ah...mudah2an dikasih Allah lagi tempat kerja yg seperti ini atau yg lebih bagus lagi...AMIN....

1 comment:

putri said...

Wahh... bakalan pindah kerja lagi ya? Moga2 lancar ya.

Apa kabar nih? maaf baru bisa mampir lagi :D