Saturday, April 21, 2007

Ngambek......

Dulu waktu pengen hamil anak kedua barengan sama riri kepengeeeen banget punya anak cewe...soalnya samaan kan punya anak pertama cowo yang ampuuuun gak bisa diemnya.... terus kalau liat baju cewe kan aduh lutcu-lutcu nya.......(riri sempet beli tuh..hi..hi...)...wah segala cara deh ditempuh dari mulai diet calcium ampe pake lactacyd dll...namanya juga usaha.....

Sampe Riri masuk bulan ke 5 deh kalau gak salah...pulang periksa dari dokter dia telefon gue.....Rini..............kata dokter burung lagi....hik..hik......aduh....sabar2 ri sapa tau dokternya salah..(tapi ternyata dokternya bener..hi..hi....)

Nah giliran gue masuk bulan ke 5 dokter bilang wah gak keliatan nih....aduh pensaran banget...orang2 bilang biasanya kalau gak keliatan cewe tuh....ahh..udah gak mau GR lah...apa aja lah yang penting sehat...tapi kalau bisa sih cewe....(lah ngotot juga...) hi..hi.....

Masuk bulan ke 8 dokter bilang...nah kelihatan nih...aduh..apa dokter??? mmm insya allah Girl..hah yang bener dokter...aduh senengnya.....(sorry yah Ri.....hi..hi...)

Punya anak cewe emang beda ama anak cowo...mereka emang lebih kalem dan lebih anteng Cumaaaaaaaaaa ambekannya.. Masya Allah.....(gak tau yah semua anak cewe apa cuma anak gue doang..)

Kalau udah ngambek kaya gini nih.....





Ngebujuknya...aduh nyerah deh gue...paling babenya deh yang bujuk....
Kalau cerita ama nyokap, nyokap sih langsung ketawa..katanya persis kaya mamanya waktu kecil....uuppppsss masa sih..perasaan nggak deh.....hi..hi....

2 comments:

riri mahadi said...

wah, anak cewe suka ngambek ????

mungkin untuk kasus gue, karna gak punya anak cewe , tukan ngambeknya jadi diambil ama bapaknya anak anak kali ya ???

hmmm, patut diselidiki lebih jauh itu .....

riri mahadi said...

satu lagi nih kelupaan .. soal baju baju bayi cewe yg gue beli pas hamil harris ituh ...hiks hiks ....

asli banyak banget loh ....

akhirnya setelah hamil andri dan sudah dipastikan dia itu cowok lagi ... hiks, hiks, baju itu gue relakan semua, dibagiin kanan kiri ... syediiihhh ....