Thursday, March 08, 2007

YULI'S HOUSE

Ceritanya minggu kemaren nih..ada makan2 dirumahnya yuli...dalam rangka apa??? gak ada apa2 sih..udah lama aja gak ngmpul2 soalnya yuli n keluarga balik indo dari mulai lebaran baru minggu kemaren pulang...(gue kirain gak balik lagi...hi...hi)..

Jadi..ceritanya nih...orang indo di Cork itu cuma 5 orang (kasian banget yah...)Yuli...dia kawin ama Swen.punya anak 2 Karim n Sakira..trus
Ovie kawin ama Christ...Widi Student Phd istri dan anaknya tinggal di Jogja sama Ady Student Phd Jomblo katanya lagi mencari cinta..(Ada yang berminat?? he..he..) sama gue deh...jadi kalau makan2 yah muter2 nya rumah yuli,ovie, gue..dibalik-balik aja...

Rumahnya Yuli ini agak2 di pedesaan.(sorry ibu...) kalau naik mobil kira 1/2 jam dari kota Cork namanya Crossbarry..rumahnya enak banget depan belakang bukit ijoooo semuanya...nama rumahnya Tara's House disini kalau rumah gede2 gitu pake nama gak pake nomor rumah (gue cuman kasian aja ama tukang pos disini..he..he)
Yuli emang terkenal kalau bikin bakso enak...jadi menunya hari ini bakso sama dia buat roti canai ples kari ayam..minumnya es teler..rumayan obat kangen...terus ovie bawa cumi bumbu padang sama opera cake.....gue bawa..mmm...buah..he..he. jadi malu..rezeki gue lagi punya temen jago masak makanan enak..he..he...


2 comments:

putri said...

Wahh.. kalau namanya makan2 sih.. biar jauh kalau bisa ditempuh pasti ditempuh jg mbak :D Seneng kumpul2... :D

mutia and rayga said...

"Ady Student Phd Jomblo katanya lagi mencari cinta..(Ada yang berminat?? he..he..) "
jengk rini, beneran ady tuw lagi nyari pasangan. Soale aku ada mau cariin suami buat sahabatku..dah aku promosiin ke temen2 ku belum ada yang siir..kalo serius beneran kabarin yah ntar aku krm fotonya temenku itu (temen kantorku)..beneran niy...krm e-mail yah ke aku :mhandayani@hppm.co.id kalo bener :)